Sailor Moon: Background Story Hotaru Tomoe di Anime Asli vs. Crystal yang Mengharukan

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Crystal
Crystal

RAGAM YOGYAKARTA - Selama bertahun-tahun, Sailor Moon telah mengumpulkan banyak kesuksesan dan popularitas di kalangan penggemar.

Dua serial anime telah dirilis, dengan yang asli dari tahun 1990-an berisi lebih banyak episode dan mengambil lebih banyak kebebasan demi pengembangan karakter.

Yang lebih baru, di sisi lain, Sailor Moon Crystal, plotnya bergerak lebih cepat karena tetap lebih setia pada seri manga.

Sementara kedua seri menunjukkan busur mereka dengan cara yang relatif sama, mereka sebenarnya bermain sangat berbeda, dan latar belakang Hotaru Tomoe -- bentuk sipil Sailor Saturn -- tidak terkecuali untuk itu.

Bagaimanapun, kisahnya tidak bahagia untuk diceritakan.

Hotaru menjalani kehidupan yang cukup normal sampai kecelakaan aneh yang terjadi saat dia bersama ayahnya, Souichi Tomoe, di labnya.

Baca Juga: Pengacara Bharada E akui Kejanggalan Penetapan Tersangka, Ditepis Polri Terkait Bukti!

Di Sailor Moon Crystal, dia ditampilkan tinggal bersama kedua orang tuanya sebelum ibunya meninggal dalam kebakaran yang disebabkan oleh badai yang buruk.

Hotaru akan mati juga, tetapi Souichi menyelamatkan hidupnya dengan menanam Daimon yang dikenal sebagai Nyonya 9 di dalam tubuhnya seperti yang diperintahkan oleh Firaun 90, pemimpin Pembasmi Kematian.

Halaman:

Editor: Sucia Nur Cholida

Tags

Terkini

7 Jenis Bunga Anggrek yang Populer di Indonesia 

Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:30 WIB
X